Household Romantic part 2


image

author: Ripah
genre: romance,comedy
cast: kim sang bum & kim so
eun other cast: jung eun ji,yoona,jung so min,yoo seung ho,kim hye su (kim bum mother),kim so hye (nenek so eun),kim so hee( bibi so eun),and other.

discleamer: semua karakter di atas bukan milik author,melaikan milik agensi dan orangtua masing-masing,bila ada kesamaan tempat,nama,dll itu di sengaja dan tidak di sengaja.

happy reading🙂

part 2

“tidak seharusnya kau berkata seperti itu,karena bagaimanapun juga oppa akan memilih so eun,kau hanya oppa anggap sebagai adik saja,kau harus mengerti itu!” ucap kim bum kemudian pergi meninggalkan eun ji

###############

‘nomor yang anda tuju sedang tidak aktif,cobala…  tut..

“kenapa  ponselnya dimatikan..” ucap kim bum

“aish..dimana kau kim so eun?” gumam kim bum yang menelpon so eun tetapi nomor nya slalu tak aktif.

malam harinya

“baru pulang?” tanya hye su

“ne eonma” jawab kim bum

“mana so eun?” tanya hye sun lagi

“so..so eun,apa dia belum pulang?” tanya balik kim bum

“bukannya dari pagi dia sudah pergi?,tidak bersama mu eoh?” ucap hye su

“aniyo,sepertinya dia marah padaku” ucap kim bum

“aku sudah beberapa kali menelpon nya,tapi ponselnya selalu tak aktif” ucap kim bum

“jika kau punya masalah dengan nya cepatlah selesaikan..,eomma yakin so eun pasti pulang” ucap hye su

~~~~~~~~~~~~~

“kenapa dia belum pulang-pulang,ini sudah jam 11 malam…” gumam kim bum.

kim bum sudah puluhan kali menelpon so eun tapi ponselnya selalu tak aktif,bahkan kim bum bertanya pada teman-teman so eun tapi tak satupun ada yang tahu di mana so eun.

################
sementara di Busan

tok tok tok

“nuguseyo?” ucap orang yang ada di dalam rumah dan saat pintu di buka.

“haremoni…” ucap seseorang yang tak lain adalah kim so eun

“kajja masuk” ucap so hye (nenek so eun)

——-
“kenapa kau kemari tak menelpon nenek dulu?” tanya so hye

“aniyo..” ucap so eun

“kau tak datang bersama suamimu?” tanya so hye

“ani,dia sangat menyebalkan!” kesal so eun

“eonma siapa yang datang?” tanya kim so hee (bibi so eun)

“ahjuma..” panggil so eun

“oh kau kim so eun..” ucap so hee

“kajja peluk ahjuma” lanjut so hee sambil tersenyum kemudian so eun memeluk bibi nya.

“mana suamimu,kenapa tak bersamanya eoh?” tanya so hee

“huuuaaaa…ahjuma haremoni..aku benci padanya” ucap so eun sambil menangis

“yya,gwenchana?” tanya so hee

“kim bum dia..dia..ah aku benci padanya!!” gumam so eun

“kau punya masalah dengan nya huh?” tanya so hye

“hiksss…” so eun tak menjawab

“haremoni,boleh aku menginap disini?” tanya so eun

“mertua mu tahu kau di sini?” tanya so hye

“ani” jawab so eun

“cepatlah kau pulang saja!,mereka pasti kawatir padamu” ucap so hee

“andwee..aku di sini saja..ahjuma” ucap so eun memohon

“lagi pula ini sudah malam,tidak baik kan seorang wanita sendirian berkeliaran di malam hari..” rayu so eun

“suami mu pasti mengkhawatirkan mu” ucap so hye

“biarkan saja..,boleh ne aku tinggal di sini untuk beberapa hari..haremoni,ahjuma?!” ucap so eun memohon

“ah baiklah..” pasrah nenek nya

“berjanji tak akan beri tahu kim bum kan?” ucap so eun

“ne ne..araso” ucap so hye

“kalian memang baik..gomawoyo” ucap so eun sambil tersenyum

“cepat tidur ini sudah malam!” ucap so hye

—————

pagi harinya

“yya ireona!!” panggil so hye pada so eun yang masih tidur tapi tak ada tanggapan dari so eun

“palli..ireona!!” ucap so hye lagi

“nenek ini masih subuh..aku ingin tidur sebentar lagi” ucap so eun yang masih memejamkan matanya

“kajja ireona!,atau nenek telpon kim bum supaya menjemputmu!!” uap so hye yang sukses membuat so eun sadar.

“yya haremoni..andwe!” gumam so eun

“kalau begitu cepat bangun dan bantu nenek berkebun” ucap so hye

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“huh kenapa mesti berkebun?,beli di super market saja tak akan repot seperti ini” dumel so eun

“berkebun itu lebih sehat!” ucap nenek nya

“ne aku tahu,tapi ini lebih repot dan menyusahkan” ucap so eun kesal

“cepatlah selesaikan!!” tegur so hye

############

seoul

bandara

“oppa mianhe..pasti karena aku eoni kabur..mianhe..” ucap eun ji

“gwenchana..dia memang sensitif” ucap kim bum

“sebentar lagi pesawat nya take off,aku pergi ne dan jangan lupa sampaikan salam ku pada eoni..aku pasti merindukan mu oppa..anyeongg…” ucap eunji sambil melambaikan tangan nya.

“ne anyeong..” balas kim bum

~~~~~~~~~~~~~
kim bum home

“so eun belum di temukan?” tanya hye sun

“belum..” jawab kim bum

“hyung,sebaiknya kita lapor polisi saja!” gumam seung ho

“tak usah,ini hanya masalah kecil.. lagi pula aku yakin so eun menginap di rumah orang yang dekat dengan nya.” ucap kim bum

“wanita memang sulit di mengerti hyung” ucap seung ho

“tau apa kau tentang wanita? huh?” ucap kim bum

“aku tak tahu hyung..aku hanya asal tebak hehehe..” gumam seung ho

“kalian jangan bicara terus cepat habiskan makan nya!” tegur hye sun

~~~~~~~~~~~~~~~~
pagi harinya..

“argh..di mana kau kim so eun!?” gumam kim bum yang sudah cukup frustasi karena mencari so eun.
sekarang kim bum tengah berada di mobil nya hanya menatap orang yang berlalu lalang.

#############
Busan

“ini saat nya kau harus pulang kim so eun!” guman so hye sambil menelpon kim bum

“yeoboseyo..” ucap kim bum di sebrang telepon

“kim bum ssi ini haremoni,cepatlah ke busan istri mu ada di sini” ucap so hye

“jinca ?” ucap kim bum

“ne,cepatlah kemari!”

“aku akan ke sana,anyeong haremoni” ucap kim bum menutup telpon

“haremoni…” panggil so eun,ternyata so eun sudah mendengae percakapan nenek nya di telepon tadi

“bukannya nenek sudah berjanji tidak akan memberi tahu bum-ah?” gumam so eun

“mianhe..kau harus pulang kim so eun,tak baik kau berjauhan dengan suamimu.

“haremoni menyebalkan….sebaiknya aku pergi saja..anyeong” ucap so eun dan langsung berjalan keluar

“aduh sakitnya…asma nenek kambuh” rintih so hye.
so eun yang mendengar rintihan nenek nya langsung berbalik dan menghampiri nenek nya

“haremoni,gwenchana?” tanya so eun

“penyakit asma nenek kambuh,tolong ambilkan obat nenek di kamar!” perintah so hye

“ah ne arasso” ucap so eun dan bergegas ke kamar,so hye mengikuti dari belakang

“mana obat nya?” bingung so eun karwna tak menemukan obat sama sekali

“na paboya..aishh aku baru ingat nenek tiak mempunyai penyakit asma” gumam so eun dan ingin keluar
ceklek…suara pintu tertutup..

“huh kau mudah saja nenek bodohi..hihihi..” gumam nenek nya yang berhasil mengunci so eun di kamar nya

“haremoni buka pintunya!!” teriak so eun dari dalam

“ani,setelah suamimu datang nenek baru akan membuka nya” ucap so hye

“yya nenek cepatlah buka!!..aku ingin keluar!!” ucap so eun

“tunggulah suamimu” ucap so hye

“eoma ada apa eoh?” tanya so hee yang baru datang

“so eun mencoba kabur,jadi eoma kunci saja ia di dalam..kim bum akan datang” jawab so hye

“yya buka pintunya!! aku bukan tahanan..!?” teriak so eun

“tunggulah sebentar lagi suamimu datang” ucap so hye

dari dalam
.”aish bagaimana ini,apa aku harus loncat dari atas sini” gumam so eun yang pikirannya hanya ingin keluar lewat nendela.
sedangkan letak kamar nya berada di lantai 2.

“apa yang harus ku lakukan..tak mungkin aku meloncat..bisa-bisa aku mati mengenaskan..andweee aku tak mau mati muda!!” ucap so eun seperti orang depresi

tin tin… terdengar klakson mobil.
so eun langsung menoleh kebawah,di lihat nya kim bum tengah keluar dari mobil lalu masusuk kedalam rumah.
lalu so eun melihat seorang pelayan.
“yya…hey kau!” panggil so eun

“mwo,saya?” tanya pelayan tersebut

“ne kau!” ucap so eun

————————–
di luar

“mana so eun” tanya kim bum

“dia di dalam,nenek sengaja mengunci nya agar dia tak bisa kabur, ini kunci nya” ucap so hye sambil menyerahkan kuncinya.
kemudian kim bum langsung membuka pintunya.

“di mana dia?” bingung kim bum saat melihat di kamar tersebut tak ada siapa-siapa.
kemufian kim bum melihat jwndela yang terbuka dan menghampirinya.
kim bum melihat so eun sudah ada di bawah.

“khamsahamnida telah mengambilkan ku tangga,sekali lagi khamsahamnida” ucap so eun dan lang sung berlari.

“haremoni,ahjuma anyeong aku harus pergi” ucap kim bum dan langaung keluar dari rumah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“huh untung saja aku bisa kabur” gumam so eun yang tengah berlari di piggir jalan

“tiinnnnn….. suara klakson mobil itu membuat so eun kaget dan so eun terkejut saat melihat si pengemudi

     Tbc

don’t forget to coment…

Posted from WordPress for iphone

35 thoughts on “Household Romantic part 2

  1. Eeehhh Eun Ji udah pergi
    Aish Sso hobi bngt main kabur2an.. Lihat tuh suamimu udah datng menjempu malah kabur lagu… Sabar Bum

    Next paliiiiii

  2. Huh….bagusss…. Bagussss eunjii udah pergiii….
    Dan Ъќ perluu kembali ƪάğί yah….!!!! #evillaugh bareng kyupa#

    Kkakaka…. Nenek Sso jail juga….
    Omooo…. Sso tetep aza nekat kaburr… Akkakkaka

    ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚…. Siapa pengemudi itu???
    Bumm-ah kah????

    Di tunggu next part ηγά̲̣̥…🙂

  3. hahahha,, lanjut eon menggelikan kucing2an g2. sso sensistif bgt apa lg hamil??
    smga memang lg hamil ^^
    eunji T_T pgen gue gethok pake ember nooooh ganggu mullllllllllllllllllllu

  4. itu so eun ngapaiiiinnnn ???? bukannya ngomong dan selesaikan baik2 malah kabur kaburan… tapiiiiii… gimana ya aku nya sukaaaa gimana dong wkwkkwkw… lanjut thor..

  5. Wuaa eonn yee..yee..Bum dpatt nmuii eoonie so eun..
    Wuaa gak jdii dong kaburrrr..
    Heeee..:)lnjutttt..eon..nie lbihh pndekk..cba pnjagii dkitt..

  6. Akhir’nya si pengganggu eunji pergi juga….
    Sso suka banget sihh main kabur”an…..kasian tuh si bum udah dateng mau jemput ehh sso malah kabur lagi…..ckckck
    Lanjuuuut saeng seru!!!!!

  7. Akhir’nya eunji pergi juga….
    Sso suka banget sihh main kabur”an…..kasian tuh si bum udah dateng mau jemput ehh sso malah kabur lagi…..ckckck
    Lanjuuuut!!!!!!!

  8. Hhehehehhe,,,
    lucu bnget sso snsitif bnget,,,
    ksian kim bum kyak ngjar thnan j,,,
    d tnggu ksah bumsso next part

  9. Wanita sulit di mengerti ? Enak sajah yg ada si pria yg bodoh,, wanita tak akan seperti itu,,
    Huh pergi jg akhirnya, menyebalkan kesel,, tuh kan oppa cuma begitu tanggapannya.
    Sso kabur nih,, nenek… knp tdk bisa di ajak kompromi ??
    Itu mobil oppa kah yg dpt menyusul sso ??

  10. Ahhh aku gak begitu tau masalah knp sso kabur, part 1nya di password 😂😂. Huaa lucu nih, sso nya cpt ngambek wkwkkkwk sabar bum. Itu udh kodratnya suami bahhaahahha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s